Selasa, 30 November 2021

Puisi Aziza Putri Aulia

Gambar: Pixabay. Com

Bunga Kuning

Untuk Watanabe Haruto


Letakkan harapan untuk bisa hidup kembali

Membantu jiwa-jiwa agar bisa bernafas dengan tenang 

Orang jahat sudah menguasai setiap relungan hati orang baik 

Dengan ilmu hitamnya membahayakan dalam diam 


Namun kau datang membantu dua belas senyuman 

Menjadi teman dekat dengan tawa canda 

Menghabiskan sup kacang merah 

Agar tak dikira anak terakhir tak kasat mata 


Haru, bunga kuning untuk kau 

Tugas sudah kau selesaikan dengan baik 

Berbaringlah secara perlahan bersama bunga kuning 

Temanmu adalah aku yang selalu mencintaimu


Jakarta, 27 November 2021


Baca juga: dia-semangatku.


What is Love?


Sudah aku bilang ini bukan cinta sehat 

Aku tak suka dirinya aku hanya menyukai wajah romeonya 

Tampan bagaikan dewa apolo 

Ingin aku cium dekat pipinya 


Peringatan untuk kau jangan mendekat lima senti lagi 

Menyentuh tubuh yang diam membuat asmaraloka menangis 

What is love? tidak mungkin ini hanya haluan 

Khayalan membakar langit hati ini 


Cukup sampai sini saja aku mengagumimu 

Semakin jauh penggaris khayalan mengukur 

Semakin jauh pula kebodohan ini mengikuti

Mulai sekarang aku lupakan kenangan bersamamu


Jakarta, 27 November 2021

Biodata

Nama Aziza Putri Aulia. Kelahiran Jakarta, 22 Juni 2004. Menulis sejak duduk di bangku SMA kelas 10 terbilang masih baru. Bersekolah di SMA Negeri 28 Jakarta dan sekarang menempati kelas 11 jurusan Ipa. Hobi suka menulis cerita cerpen, novel, puisi, suka bernyanyi, dan memainkan alat musik suling.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon