Rabu, 06 Oktober 2021

Tugas Sialan

Puisi||Oncu Lid Pagan

Tugas sialan

Lelah ini merayuku tuk rebah di pelukan ranjang 

Menikmati buaian indah panorama mimpi

Namun rayunya tak mampu mengalahkan tumpukan tugas diatas meja 

Seakan menatapku sambil mengutuk, menuntut tuk segera dijamah

Ach…………

Tugas sialan.

2021


Untuk Aku 

Teruntuk aku

Terima kasih tlah berjuang hingga kini

Walau kadang, semua terasa berat dan menyakitkan

Tak apa, aku melewatinya dengan baik.

Teruntuk aku

Terima kasih untuk tiap pelukku dalam pelikku

Walau kadang, malam bisu menjadi saksi tumpahnya airmata dan ratap akan takdir yang selalu mempermainkan

Tak apa, takdir memang terbiasa acuh.

Teruntuk aku

Terima kasih untuk setiap tegar yang hadir dalam langkah penuh tantang

Walau kadang, menyerah lebih menggoda asa

Tak apa, inilah hidup.

Teruntuk aku

Terima kasih tuk hadirku, untuk setiap langkah yang telah dilewati

Dan untuk langkah yang akan aku lewati munkin akan lebih berat, 

Mungkin akan hadir lelah mengundang gugur

Tak apa, tetap semangat yah,,

Yakinkan diri, dalam pertolongan-Nya.

2021

-------------------------------------------------

Biodata

Yohana Octaviana Oncu Lid Pagan adalah Mahasiswi Semester 5, Program Studi Akuntansi, Universitas Nusa Nipa

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon